Senin, 21 November 2016

Pentingnya Berorganisasi dan Ekstrakulikuler


hai , teman  teman
Kali Ini saya akan membahas tentang pentingnya berorganisasi dan mengikuti ekstrakulikuler. nah untuk mengetahui lebih lanjut mari akan saya jelaskan.
    Organisasi adalah Suatu tempat atau wadah yang berisikan sekumpulan orang tempat berkreasi mengeluarkan pikiran dan melakukan inovisasi demi mencapai tujuan bersama serta mendidik kemampuan siswa dalam berorganisasi . dalam berorganisasi, siswa nantinya akan mendapatkan pengalaman yang sangat luar biasa baik di lingkungan sekolah maupun dilingkungan masyarakat. 
      Ekstrakurikuler adalah kegiatan yang dilakukan oleh para siswa disekolah.Kegiatan-kegiatan ini ada pada setiap jenjang pendidikan dari sekolah dasar sampai universitas. Kegiatan ekstrakurikuler ditujukan agar siswa dapat mengembangkan kepribadian, bakat, dan kemampuannya di berbagai bidang di luar bidang akademik. Kegiatan ini diadakan secara swadaya dari pihak sekolah maupun siswa-siswi itu sendiri untuk merintis kegiatan di luar jam pelajaran sekolah.


      Kegiatan dari ekstrakurikuler ini sendiri dapat berbentuk kegiatan pada seni, olah raga, pengembangan kepribadian, dan kegiatan lain yang bertujuan positif untuk kemajuan dari siswa-siswi itu sendiri.

0 komentar:

Posting Komentar

 

SMA NEGERI 3 BOYOLALI Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang